Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 10 Oktober 2013

Just ordinary girl

1 komentar
Lutfi makrifatul jannah, itulah nama yang diberikan oleh kedua orang yang paling berharga dihidupku. Tanpa alasan merka tak akan mungkin memberikan sebuah do'a itu padaku. Awalnya aku sempat bertanya-tanya? Mengapa aku diberika sebuah nama yang lazimnya untuk seorang lelaki? Namun ketika mereka menjawab itu karena mereka ingin aku menjadi sosok sesorang perempuan yang lemah lembut. Aku langsung tersenyum dan bangga. Aku dilahirkan 1 tahun yang lalu, tepatnya di kota jombang, kota yang identik dengan sebutan "Kota Santri", disana pula aku tumbuh dan berkembang atas asuhan orang tuaku. Dari kecil aku sudah dididik di sekolah-sekolah berbasis agama, oleh karena itu aku cukup mengerti tentang agama yang kuanut sekarang, addinul islam. Apalagi 3 tahun sudah aku hidup di pondok pesantren jombang. Yakni di Tambakberas, tempat bersejarah bagi berdirinya organisasi terbesar islam di Indonesia, apalagi kalau bukan Nadhatul Ulama. Dimana pendirinya adalah kyai besar dipesantrenku. Aku senang, terharu dan sangat bangga pernah mengenyam pendidikan disana, meskipun hanya sedikit ilmu yang aku terima.
 Aku hanya gadis biasa yang tidak berasal dari keluarga kaya. Bukan juga dari keluarga yang kurang, alhamdulillah setidaknya aku tidak pernah merasa kurang ketika akan membeli yang kubutuhkan bukan yang kuinginkan. Salah satunya untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Tepatnya di UMM sekarang tempat ku menimba ilmu, aku bersyukur diberikan kesempatan yang tak banyak anak seumuranku mendapatkannya. Di kampus putih itu sekarang aku belajar tenteng ilmu hubungan internasional. Juurusan yang selama ini aku idamk-idamkan. Disini aku bertekad untuk belajar dengan sungguh-sunggu agar kelak aku dapat membuat orang tuaku tersenyum bangga ata apa yang aku terima. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hey please open your ask.fm or email me at dlawt13@gmail.com

Posting Komentar